tips membersihkan jerawat yang bandel

Hai sobat,baru saja anda membaca tentang tips untuk menghlangkan secara alami,kali ini saya akan mengangkat tema yang berfungsi utntuk membantu anda yang mempunyai jerawat yang bandel untuk kita musnahkan, memang sangat menjengkelkan sobat,ketika terdapat jerawat yang istiqomah didalam muka, kadang jika kita obati malahan jerawat tersebut malah menjadi bertambah dan sangat arogan dalam pertumbuhan jerawat. Baiklah sobat langsung saja kita simak tentang tips membersihkan jerawat yang bandel:
tips membersihkan jerawat yang bandel

1.menjaga kebersihan kulit,memang anda yang mempunyai jerawat yang bandel itu harus menjag kebersihan kulit guna menccegah perkembangan bakteri pada muka anda. Caranya mudah asalkan anda mampu melakukannya dengan senang hati dan terus menerus dalam menjalaninya, cucilah muka anda minimal 3x sehari dengan sabun agar bisa maximal,
2.anda bisa memanfaatkan bawang putih yang berada didapur anda,dengan cara setiap masakan anda,anda campur dengan sedikit bawang putih,memang tidak banyak orang yang menyukai dengan bawang putih ini karena rasa yang tidak enak dan bau yang tidak begitu sedap, bawang putih ini mampu menghancurkan bakteri jahat yang menyebabkan munculnya jerawat dimuka anda. Dan bawang putih ini juga mampu meningkatkan system kekebalan tubuh anda.
3.cara yang ketiga ini agak aneh sedikit,sebaiknya anda memanfaatkan waktu anda dengan berjemuran dibawah sinar matahari pagi anda, dengan syarat selama dalam kurun waktu jam 7- 9 pagi,hal tersebut mampu  mengatasi pertumbuhan jerawat yang membandel di muka anda.
4.Selain dengan cara berjemur,Berolahraga Secara Teratur pun mampu dijadikan salah satu metode ampuh untuk menghilangkan jerawat yang bandel.dan khasiatnya pun sama dengan anda berjemur dibawah terik matahari pagi. Berolahraga secara rutin dapat membantu mencegah tumbuhnya jerawat,karena olah raga akan mengeluarkan racun yang berada didalam tubuh anda bersamaan dengan keringat.,dan salah satu fungsi dari berolahraga yang tak kalah penting yaitu mampu membakar lemak dengan jumlah yang banyak di dalam tubuh anda.
5.Syarat yang kelima yaitu harus mau mengurangi atau Bahkan menghindari Tidur Terlalu Malam,ini sangat sulit dilakukan bagi anda yang sudah terbiasa begadang dan tidurnya tak terarah. Tapi semua itu menjadi hal yang mudah apabila hal trsebut kita latih sedikit demi sedikit nanti pasti akan menjadi terbiasa. Kenapa tidur malam bisa menimbulkan jerawat? Karena udara malam itu sangat berbahaya bagi kulit anda. Usahakan selalu kebiasaan untuk tidur tidak lebih dari jam 11 malam.
6.Memakai Jeruk Nipis / Lemon dan Tomat ini menjadi cara yang ke enam membersihkan jerawat yang bandel. Lantas setelah kita tahu alatnya, tahukah bagaimana caranya untuk memakainya?  Caranya gampang kok sobat,silahkan belahlah buah tersebut,setelah itu oleskan pada muka anda secara pelan-pelan,dan lakukan hal tersebut secara rutin, dan asalkan anda tahu sobat,hal ini pun juga mempunyai  khasiat menghaluskan wajah anda pula.
7.Metode yang ke tujuh yaitu Mencuci Wajah Dengan Air Hangat , lakukan hal tersebut sebelum anda tidur dan lakukanlah dengan cara yang benar dan rutinitas lah yang akan mempercepat untuk menuaikan hasil yang maksimal.alangkah lebih baiknya anda melakukannya 3 kali sehari.
8.Tips yang selanjutnya yaitu  Menjaga Pola Makan anda,mungkin tidak kita sadari kalau dengan kita menjaga pola makan kita mampu membantu mengurangi bahkan menghilangkan jerawat bandel pada kulit wajah anda. Diantara makanan yang harus anda kurangi yaitu kacang-kacangan dan coklat.
9.Perbanyak Minum Air,sering kali saya membahas tentang manfaat air putih ini ,karena air putih inilah salah satu obat yang alami serta manjur tanpa diikuti dengan efek samping, dan cara ini menjadi cara untuk menyembuhkan berbagai penyakit paling simpel dan sangat mudah untuk dilakukan dan tidak menggunakan biaya yang mahal pula.
Sobat,semua cara-cara diatas bukan menjadi patokan kalau sudah melakukannya pasti jerawat anda hilang,bukan itu yang saya inginkan. Setelah kita berusaha dengan sekeras mungkin dengan melakukan tutorial-tutorial diatas dengan benar dan rutin,harus diikuti dengan berdo’a. Ibaran bebijian dan air. Bebijian ibarat usaha kita untuk ditanam,serta air ibarat do’a kita kepada Tuhan,jadi benih ditanam tanpa ada perairan benih pun tidak bisa tumbuh dan berbuah dengan semestinya. Good bye sobat,semoga salah satu tutorial diatas bisa bermanfaat bagi diri anda lebih lebih muka anda.

Popular Posts

Follow Me