manfaat tersembunyi dari tersenyum bagi kesehatan anda

Hai sobat, Guspur berbagi kali ini akan mengungkap misteri dan rahasi –rahasia yang tersembunnyi dari tersenyum, kapankah anda akan tersenyum? Apakah tersenyum itu hal yang mengasyikkan? Apakah anda tersenyum setiap saat? Tersenyumlah ketika anda mendapatkan kebahagiaan dan kasih sayang, seperti mendapatkan hadiah,gajian, maupun mendapatkan kasih sayang yang hakiki dari kekasih,orang tua maupun anak anda. Memang tersenyum merupakan hal yang sangat mengasyikkan, bahagia donk tentunya, karena tiada perasaan gelisah yang ada didalam hati dan fikiran anda.  Janganlah anda tersenyum setiap saat ya sobat, nanti dikiranya orang gila lagi... hehehe tersenyumlah ketika ada hal atau penyebab yang menjadikan anda tersenyum seperti halnya ketika anda  bertemu teman,saudara maupun keluarga anda. Yang akan Guspur berbagi jelaskan yaitu khasiat yang terkandung secara batiniah dan khususnya bagi kesehatan anda semua.
 manfaat tersembunyi dari tersenyum bagi kesehatan anda

Tahukah sobat setia Guspur berbagi, kalau tersenyum itu mampu meningkatkan systeem kekbalan tubuh anda? Mungkiin anda akan berkata,lo kok bisa? Dan saya pun hanya tersenyum doank... hehehe bahakan tidak hanya itu saja keistimewaan tersembunyi dari tersenyum , jika anda penasaran langsung saja anda simak artikel manfaat tersembunyi dari tersenyum bagi kesehatan anda . langsung saja ke TKP:
1.Khasiat dan manfaat tersenyum yang pertama ini akan bermanfaat bagi psikis anda ,anda akan merasa lebih baik dari sebelumnya dan niscaya akan menenagkan suasana dihati anda. Dengan hal tersebut,dan dengan manfaat tersebut itu menjadi acuan bagi kita untuk melakukan tersenyum, ketika anda semua berada dalam suasana gundah gulita,bersedih. Dan selalu berfikir positive lah anda,terhadap keadaan yang sedang anda jalani. Supaya hidup anda menjadi lebih baik dan akan menjadi hal yang positive untuk menghilangkan rasa kesedihan yang anda temui.
2.Khasiat dan manfaat yang kedua yaitu masih berguna untuk psikis anda, yakni mampu menghilangkan rasa stress anda ketika melakukan suatu hal pekerjaan yang sangat menguras tenaga dan fikiran anda dan ketika anda mendapatkan masalah yang sangat sulit untuk dipecahkan dan ditemukan jawabannya. Dengan acuan ini anda sangat dianjurkan untuk melakukan tersenyum dikala ada masalah dan menemui  stress.
3.Yang ketiga ini mulai memberikan manfaaat pada tubuh anda bagian jasmani yaitu mampu menghilangkan rasa sakit yang dialami tubuh anda,itu semua terjad karena disaat anda melakukan hal bersenyum maka hal itu akan meningkatkan hormon tubuh kita yang mampu menghilangkan rasa sakit ditubuh anda yaitu hormon endorfin. Maka ketika anda merasakan sakit yang wajar,yang ringan maka tingkatkanlah hormon endorfin anda dengan cara yang sangat mudah yaitu dengan bersenyum. Dan jika rasa sakit yang anda rasakan ini berat,maka langkah yang anda lakukan yaitu pergilah ke dokter terdekat maupun rumah sakit terdekat teelebih dahulu. Jangan hanya tersenyum saja,hehe dan sisipilah pengobatan itu dengan tersenyum supaya  untuk mengurangi kegundahan yang muncul dihati anda ketika anda berobat.
4.Khasiat dan manfaat kali ini akan menjadi favorit dan incaran dikhalayak pemuda-pemudi bangsa indonesia, yakni mempu menjadikan tubuh anda lebih awet muda,kenapa demikian,karena tersenyum itu lambang kegembiraan dan kegembiraan itu identik dengan anak muda yang selalu gembira tanpa ada kesedihan satu pun, kecuali patah hati.. hehe Namun alasan yang utama dari manfaat tersenyum itu bisa menjadikan anda awet muda bukan itu sobat,karena ada teori ilmiahnya, ketika anda tersennyum maka secara otomatis otot-otot yang berada diwajah anda akan terangkat lalu akan menjadikan wajah terasa lebih fress , dan fress disini disamakan dengan wajahnya anak muda. Jadi kesimpulannya itu wajah yang tersenyum akan tampak awet muda.
5.Inilah sobat manfaat tersenyum yang terakhir versi Guspur berbagi,khasiat dan manfaatnya yaitu senyum itu mampu meningkatkan system kekebalan tubuh anda,karena ketika anda melakukan tersenyum niscaya tubuh anda akan menjadi rileks. Maka sebuah keniscayaan pun akan muncul,dengan tubuh anda rileks,secara otomatis kekebalan tubuh anda pun akan nak.
Sobat,Guspur berbagi ,,, sekarang rasa penasaran anda telah terpecahkan, bagi anda yang sangat sedikit untuk tersenyum ,kali ini setelah anda membaca artikel ini,maka tersenyumlah sobat. 

Popular Posts

Follow Me